Ular Kobra Panjang 3 Meter Kagetkan Bocah 10 Tahun Saat Keluar dari Kamar Mandi

Ular Kobra Kagetkan Bocah 10 Tahun Saat Keluar dari Kamar Mandi
Ular Kobra Kagetkan Bocah 10 Tahun Saat Keluar dari Kamar Mandi

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Ular Kobra Panjang 3 Meter Kagetkan Bocah 10 Tahun Saat Keluar dari Kamar Mandi – Kemunculan ular king kobra mengejutkan warga yang tinggal di Jalan Nelayan, Gang Ismail, Desa Sungai Bakau Kecil, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, pada Rabu 16 Februari 2022 kemarin.

Diketahui reptil berbisa mematikan itu muncul secara tiba-tiba di rumah seorang warga bernama Feri.

Read More

Kabar tersebut tribunpontianak.co.id ketahui saat melihat postingan Instagram @pinyuhberbagi dan @hallo.mempawah yang memang aktif memberikan informasi terkini.

Dari video yang Tribun amati, disaat ular kobra tersebut ditemukan, warga sempat mengabadikan melalui rekaman amatir dan memperlihatkan warga yang berusaha menangkap king kobra tersebut agar tidak membahayakan warga.

Saat Tribun konfirmasi, admin @pinyuhberbagi langsung merespon dan membenarkan informasi laporan dari warga.

Admin @pinyuhberbagi pun dengan senang hati membantu Tribun mencari lokasi tempat ditemukannya King Kobra tersebut, dan hasilnya didapatkan kontak dan alamatnya yang berada di Jalan Nelayan, Gang Ismail, Desa Sungai Bakau Kecil, Kecamatan Mempawah Timur.

Mengetahui lokasi dan mendapat kontak warga, Tribun pun bergegas menuju lokasi tersebut pada Jumat 18 Februari sekitar pukul 18.00 WIB untuk melakukan penelusuran dan kronologis ditemukannya King Kobra yang diketahui memiliki bisa yang mematikan.

Sesampainya Tribun di lokasi, Tribun disambut ramah oleh salah satu warga yang menyebarkan pertama kali video penemuan ular yakni Ibu Suhaini, dan langsung membawa Tribun ke lokasi rumah warga yang menemukan ular King Kobra dengan ukuran kira-kira 3 meter.

Rumah warga yang kemasukan king kobra tersebut yakni pasangan Feri dan Ida.

Rupanya, saat dilakukan penelusuran, King Kobra berukuran kurang lebih 3 meter tersebut ditemukan oleh anak dari pemilik rumah yakni Chelsi yang masih berusia 10 tahun dan duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar.

Chelsi pun bercerita kronologis awal penemuan ular king kobra yang mengagetkannya tersebut.

Dimana ular tersebut ditemukan pada hari Rabu 16 Februari 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

“Awalnya saya mau ke kamar mandi saya buka pintu belakang dan saya ke kamar mandi, namun saat saya selesai dari kamar mandi dan mau masuk rumah saya lihat ulang sudah melingkar di dekat pintu,” ujarnya bercerita.

Dirinya juga menyampaikan, disaat itu dirinya langsung terkejut dan sontak berteriak sambil berlari.

“Saat Chelsi lihat ada ular, Chelsi langsung teriak, dan sempat menutup pintu rumah agar ular tidak masuk, dan berlari ke samping rumah, dan naik melalui jendela kamar,” katanya.

Setelah itu kata Chelsi, dirinya pun langsung berteriak dan sontak warga pun berdatangan.

Karena pada saat itu kondisi rumah sepi, hanya ada Chelsi sendiri di rumah, karena orangtua kerja.

“Saat itu ramai yang datang ke rumah untuk menangkap ular, dan ularnya berhasil di tangkap,” terangnya.

Sementara itu ibunda Chelsi, yakni Ida, mengatakan pada saat kejadian dirinya tidak ada di rumah karena bekerja.

“Saat itu saya tidak ada di rumah, saya bekerja di luar, dan saya tahunya saat pulang dari bekerja sore hari,” terangnya.

Dengan adanya penemuan ular di rumahnya, dirinya mengatakan sangat khawatir akan adanya ular lain yang datang.

“Khawatir dan was-was, sampai-sampai tempat ditemukan ular kami taburi garam,” katanya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah kompak membantu mengamankan ular kobra yang ada di rumahnya.

“Terimakasih kepada seluruh warga yang pada saat itu telah turut membantu menangkap ular kobra tersebut,” katanya.

Dirinya mengatakan hingga saat ini masih terbayang-bayang dengan penemuan ular tersebut.

“Masih terbayang-bayang sih dengan adanya ular, biasa pas mau buka pintu belakang rumah, semoga saja tidak ada lagi ular kobra yang masuk rumah,” tutupnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul King Kobra Sepanjang 3 Meter Kagetkan Bocah 10 Tahun Seusai dari Kamar Mandi di Mempawah, https://pontianak.tribunnews.com/2022/02/18/king-kobra-sepanjang-3-meter-kagetkan-bocah-10-tahun-seusai-dari-kamar-mandi-di-mempawah?page=all.
Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah


SEARCH DISINI :

Related posts